Skip to main content

E-girls akan Bubar Akhir Desember Ini, Gelar Konser Terakhir dan Rilis Best Album !

Overseasidol.com — E-girls akan mengadakan konser terakhir mereka sebelum bubar pada 28 Desember. Konser ini akan digelar secara online.

Banyak penggemar yang ingin menunda pembubaran grup usai hingga konser dengan penonton memungkinkan untuk digelar.

Tapi akhirnya manajemen mengumumkan tetap digelar meski secara daring lewat siaran langsung. Di konser nanti, mereka akan membawakan lagu baru, “eleven”, yang ditulis oleh 11 anggota.

Di hari pembubaran grup ini akan merilis sebuah ‘best album’ yang berjudul sama dengan nama grup “E-girls”. Album terbaik akan menampilkan total 29 lagu termasuk semua lagu baru mereka “eleven”.

Berkut tracklist best album “E-girls” yang akan dirilis saat grup dibubarkan (dilansir dari tokyohive.com)!

DISC 1

01. Love ☆ Queen
02. Making Life!
03. What I Want Is
04. Y.M.C.A. (E-girls version)
05. Pain, pain
06. DYNAMITE GIRL
07. Show Time
08. Keep on
09. My Way feat. FIRE BALL, MIGHTY CROWN & PKCZ
10. Let’s Feel High feat. MIGHTY CROWN & PKCZ
11. EG-ENERGY
12. Easy come, Easy go
13. Betsu Sekai
14. VICTORY (E-girls version)
15. eleven

DISC 2

01. Smile For Me
02. Tomorrow will be a good day
03. Piece of your heart
04. Kitakaze to Taiyou
05. Hitohira
06. LAST CHRISTMAS (E-girls version)
07. Aishiteru to Itte Yokatta
08. Run with You
09. LOVE
10. THE NEVER ENDING STORY ~Kimi ni Himitsu wo Oshieyou~
11. Just a little
12. Perfect World
13. Cinderella Fit
14. So many stars

DISC 3

01. Celebration!
02. One Two Three
03. Follow Me
04. CANDY SMILE
05. Gomennasai no Kissing You
06. Kuru Kuru
07. Diamond Only
08. Highschool ▽ Love
09. Mr.Snowman
10. Anniversary!!
11. Dance Dance Dance
12. Merry × Merry Xmas★
13. DANCE WITH ME NOW!
14. STRAWBERRY Sadistic
15. E.G. summer RIDER
16. Pink Champagne
17. Go! Go! Let’s Go!

Agensi E.G Family yang menaungi grup akan berubah namanya menjadi LDH Girls. Fanclub resmi grup E.G.F.C juga akan ditutup usai bubar.

Setelah bubar, lima anggota melanjutkan dengan grup Happiness, satu anggota akan menjadi bagian dari grup global LDH, dan yang lainnya memiliki rencana karir solo.






via Zokovatam

Comments

Popular posts from this blog

JKT48 Era Showroom, Member Diurutkan dengan Jumlah Gift Terbanyak atau Fans Sultan !

Overseasidol.com — Grup idola asal Indonesia JKT48 telah bekerja sama dengan platform siaran langsung SHOWROOM. Seluruh member telah memiliki akun dan dijadwalkan melakukan siaran secara bertahap. Baru-baru ini salah satu fitur dalam siaran SHOWROOM yaitu pemberian gift menjadi hal yang disorot para fans JKT48. Hal ini lantaran gift dalam siaran langsung tersebut hanya bisa didapatkan atau dibeli dengan uang. Beragam gift tersedia dari berbagai harga dari yang termurah hingga termahal. Hal ini membuat para fans melirik gift yang member dapatkan disetiap siaran di SHOWROOM. Ini menjadikan keunikan tersendiri karena dari hal tersebut dapat diketahui member yang memiliki fans kaya atau 'sultan'. Member dengan fans sultan ini telah dibuatkan daftar terbarunya setiap waktu dan terus menjadi sorotan. 16 member teratas dengan gift terbanyak telah diurutkan beberapa akun fans club. Nampak baru saja beberapa kali melakukan siaran, member teratas telah mengumpulkan total gift dengan n

‘Banzai JKT48’ Setlist Spesial 10th Anniversary yang akan Dibuat Berbeda !

Overseasidol.com – Pada saat kick off JKT48 10th Anniversary yang diadakan pada bulan Desember 2021 lalu, JKT48 mengumumkan akan menggelar sebuah pertunjukkan spesial di theater. Pertunjukkan bertajuk ‘JKT48 10th Anniversary Special Setlist’ akan menjadi setlist keempat di new era ini dan akan menjadi waiting stage untuk menunggu kepastian setlist original pertama JKT48. Pada tanggal (09/03) secara resmi pihak JKT48 mengumumkan bahwa mereka siap menggelar spesial stage tersebut di bulan Maret 2022 tepatnya pada tanggal 12 Maret 2022 besok. Setlist berjudul ‘Banzai JKT48’ merupakan setlist spesial yang dimana menurut keterangan para member susunan lagu (unit song) pada setiap show nya akan berbeda-beda. ‘Banzai JKT48’ merupakan judul setlist terbaru yang terinsipirasi dari single ke-5 SKE48 berjudul ‘Banzai Venus’ dan informasinya lagu ‘Banzai Venus’ akan menjadi lagu utama di setlist kali ini. Dalam pengumuman, JKT48 akan menggunakan beberapa lagu legendaris yang pernah dibawakan

Xie Leilei GNZ48 Tersandung Skandal Pacaran, Penggemar Bongkar Hal Ini !

Overseasidol.com — Xie Leilei atau yang juga dikenal sebagai Hana Xie tersandung skandal rumor kencan dengan seorang pria yang diduga teman kampusnya. Hal ini diungkap oleh warganet dan penggemarnya bahwa ada banyak petunjuk yang diberikan oleh Hana dan pacaranya tersebut di media sosial mereka masing-masing. Dilaporkan Leilei mengenakan baju yang sama dengan sang pacara hingga dikabarkan kerap menikmati waktu bersama berdua di kediaman mereka. Dalam foto di atas diketahui baju mereka sangat sama di mana letak jahitan tidak ada perbedaan sama sekali. Nampak pria yang diduga kekasih Leilei mengenakan baju kotak-kotak yang pernah dipakai Leilei saat siaran langsung. Kedua, pada saat menjelang natal, penggemar menemukan bahwa dalam foto Leilei terdapat seorang pria yang nampak jelas memotretnya di cerminan bola natal. Hal itu membuat geger penggemar GNZ48 atau yang lebih dikenal sebagai grup idola ‘Zongtai’ atu ‘Guangba’ itu.  Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? via Zok