Skip to main content

Menyusul Grup Lain, AKB48 Segera Merilis Single ke-61 !

Overseasidol.com – Sebelumnya, muncul sebuah video yang beredar di kalangan masyarakat terkait sebuah pesan misterius yang dikirim oleh pihak AKB48.

Dibalik pesan tersebut, terdapat beberapa kalimat yang menyatakan ke khawatiran semua orang dengan keberadaan AKB48 yang saat ini mulai menunjukkan penurunan popularitas.

Namun, sejak video tersebut beredar luas, pada akhirnya pihak AKB48 menyampaikan akan segera mengumumkan sesuatu dan penggemar kembali harus menebak ‘sesuatu’ yang akan diumumkan oleh AKB48.

Setelah menunggu, akhirnya secara resmi pihak AKB48 mengumumkan bahwa AKB48 akan segera merilis single terbaru mereka yang ke-61.

Hal ini sontak membuat penggemar terkejut dan banyak yang berharap jika single ini bisa kembali membawa AKB48 meraih popularitas yang sebelumnya telah di raih.

Anggota terpilih dalam single ini berjumlah 16 orang dan tentunya dari 16 anggota terpilih itu terdapat sosok senior yang memegang rekor single terbanyak yaitu Kashiwagi Yuki (3rd Generation).

Berikut adalah susunan senbatsu AKB48 61st Single “TBA” :

  • Team A: Chiba Erii, Mukaichi Mion
  • Team K: Mogi Shinobu, Yamauchi Mizuki
  • Team B: Omori Maho, Kashiwagi Yuki
  • Team 4: Murayama Yuiri
  • Team 8: Onishi Momoka, Okabe Rin, Oguri Yui, Oda Erina, Kuranoo Narumi, Honda Hitomi
  • Kenkyuusei: Hirata Yuki, Sato Airi, Yamazaki Sora

Dalam single ini, Honda Hitomi kembali terpilih menjadi center untuk kedua kalinya, selain itu Hirata Yuki dan Yamazaki Sora pun untuk pertama kalinya terpilih menjadi senbatsu menggantikan Okada Nana dan Shitao Miu yang tidak masuk.

Single ini juga menjadi single terakhir untuk AKB48 Team 8 sebelum mereka hiatus panjang dan nantinya para anggota Team 8 akan menjadi anggota dari 4 tim ini di AKB48.

Rencananya, single ini akan di rilis pada 26 April 2023 mendatang dan akan di tangani oleh Universal Music Group dan dibawah naungan EMI Records  setelah sebelumnya di pegang oleh King Records.

Selain itu juga, beredar sebuah informasi mengenai judul dari single ini yang ternyata telah bocor sebelum resmi diumumkan, berdasarkan program variety generasi ke-17 judul single 61 AKB48 adalah ‘Dou Shiyou mo Naku Kimi ga Suki da’.

Judul tersebut beredar luas di kalangan penggemar, namun kami meminta agar semuanya tetap menunggu pengumuman resmi dari pihak AKB48 dan ini hanya sebuah rumor terkait judulnya saja.






via Zokovatam

Comments

Popular posts from this blog

JKT48 Era Showroom, Member Diurutkan dengan Jumlah Gift Terbanyak atau Fans Sultan !

Overseasidol.com — Grup idola asal Indonesia JKT48 telah bekerja sama dengan platform siaran langsung SHOWROOM. Seluruh member telah memiliki akun dan dijadwalkan melakukan siaran secara bertahap. Baru-baru ini salah satu fitur dalam siaran SHOWROOM yaitu pemberian gift menjadi hal yang disorot para fans JKT48. Hal ini lantaran gift dalam siaran langsung tersebut hanya bisa didapatkan atau dibeli dengan uang. Beragam gift tersedia dari berbagai harga dari yang termurah hingga termahal. Hal ini membuat para fans melirik gift yang member dapatkan disetiap siaran di SHOWROOM. Ini menjadikan keunikan tersendiri karena dari hal tersebut dapat diketahui member yang memiliki fans kaya atau 'sultan'. Member dengan fans sultan ini telah dibuatkan daftar terbarunya setiap waktu dan terus menjadi sorotan. 16 member teratas dengan gift terbanyak telah diurutkan beberapa akun fans club. Nampak baru saja beberapa kali melakukan siaran, member teratas telah mengumpulkan total gift dengan n

‘Banzai JKT48’ Setlist Spesial 10th Anniversary yang akan Dibuat Berbeda !

Overseasidol.com – Pada saat kick off JKT48 10th Anniversary yang diadakan pada bulan Desember 2021 lalu, JKT48 mengumumkan akan menggelar sebuah pertunjukkan spesial di theater. Pertunjukkan bertajuk ‘JKT48 10th Anniversary Special Setlist’ akan menjadi setlist keempat di new era ini dan akan menjadi waiting stage untuk menunggu kepastian setlist original pertama JKT48. Pada tanggal (09/03) secara resmi pihak JKT48 mengumumkan bahwa mereka siap menggelar spesial stage tersebut di bulan Maret 2022 tepatnya pada tanggal 12 Maret 2022 besok. Setlist berjudul ‘Banzai JKT48’ merupakan setlist spesial yang dimana menurut keterangan para member susunan lagu (unit song) pada setiap show nya akan berbeda-beda. ‘Banzai JKT48’ merupakan judul setlist terbaru yang terinsipirasi dari single ke-5 SKE48 berjudul ‘Banzai Venus’ dan informasinya lagu ‘Banzai Venus’ akan menjadi lagu utama di setlist kali ini. Dalam pengumuman, JKT48 akan menggunakan beberapa lagu legendaris yang pernah dibawakan

Xie Leilei GNZ48 Tersandung Skandal Pacaran, Penggemar Bongkar Hal Ini !

Overseasidol.com — Xie Leilei atau yang juga dikenal sebagai Hana Xie tersandung skandal rumor kencan dengan seorang pria yang diduga teman kampusnya. Hal ini diungkap oleh warganet dan penggemarnya bahwa ada banyak petunjuk yang diberikan oleh Hana dan pacaranya tersebut di media sosial mereka masing-masing. Dilaporkan Leilei mengenakan baju yang sama dengan sang pacara hingga dikabarkan kerap menikmati waktu bersama berdua di kediaman mereka. Dalam foto di atas diketahui baju mereka sangat sama di mana letak jahitan tidak ada perbedaan sama sekali. Nampak pria yang diduga kekasih Leilei mengenakan baju kotak-kotak yang pernah dipakai Leilei saat siaran langsung. Kedua, pada saat menjelang natal, penggemar menemukan bahwa dalam foto Leilei terdapat seorang pria yang nampak jelas memotretnya di cerminan bola natal. Hal itu membuat geger penggemar GNZ48 atau yang lebih dikenal sebagai grup idola ‘Zongtai’ atu ‘Guangba’ itu.  Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? via Zok