Skip to main content

Shen Mengyao Member Terpopuler SNH48 Umumkan Mundur dari Grup !

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 23 Juni, Shen Mengyao, member top girl grup SNH48 membuat pengumuman yang mengejutkan publik.

Melalui akun Weibo resminya, gadis cantik itu mengumumkan kemundurannya dari grup dan siap menggugat agensi untuk pemutusan kontrak.

Dalam pernyataannya itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis oleh penyakit asma dan gangguan psikologis yaitu depresi serta bipolar.

Namun, kemundurannya dari grup tak diizinkan oleh agensinya Siba Media meski telah berkali-kali melakukan negosiasi.

Berikut adalah pernyataan Shen Mengyao sebagai ungkapan perpisahannya kepada penggemar.

Juni 2023
Perlahan-lahan memasuki fase baru, semuanya mulai menyatu, dan akhirnya tiba saatnya untuk mengatakan sesuatu kepada semua orang. Perhentian rute terakhir untuk gadis muda ini ada di sini.

Bagaimana orang-orang terhubung satu sama lain? Seperti Anda semua, tidak ada hubungan dengan saya. Selama sepuluh tahun pertama dalam hidup saya, saya tidak memiliki kontak dengan Anda semua, tetapi Anda bersedia menyukai saya, menonton saya menari, meneriakkan slogan-slogan dukungan yang tidak pernah bisa saya bayangkan, melakukan perjalanan ratusan kilometer hanya untuk melihat saya sebentar untuk memberitahu saya untuk menjaga diri saya sendiri, atau melindungi saya melalui internet dan mendukung saya secara diam-diam.

Setiap kali saya memikirkan Anda, saya merasa sangat beruntung, tetapi pada saat yang sama, saya khawatir bahwa saya tidak pantas mendapatkan cinta yang bertepuk sebelah tangan ini.

Jadi, ketika saya didiagnosis menderita asma pada tahun 2020, meskipun dokter berulang kali menyarankan saya untuk berhenti berolahraga berat, saya tetap tidak bisa meninggalkan panggung, meskipun kesehatan saya semakin memburuk dan saya semakin menderita di atas panggung dan beristirahat lebih lama di belakang panggung.

Sebelum saya berusia 25 tahun, saya sepertinya tidak takut mati, saya merasa bahwa saya dapat mengkonsumsi tubuh saya sebanyak yang saya inginkan pada usia itu. Tubuh saya adalah tubuh saya dan roh saya adalah roh saya, dan saya hidup secara terpisah.

Namun, selalu ada harga untuk segala sesuatu. Mungkin itu untuk menghukum saya karena masa muda dan kesombongan saya, dan untuk gagasan kekanak-kanakan saya bahwa roh saya dapat sepenuhnya berperang melawan tubuh saya.
Pada bulan Mei tahun ini, saya akhirnya bersedia pergi ke rumah sakit jiwa dan didiagnosis menderita depresi sedang dan gangguan bipolar.

Bagaimana rasanya menjadi orang yang sakit jiwa? Sulit bagi saya untuk menjelaskan dengan kata-kata bagaimana rasanya.
Jika saya harus membuat analogi yang sulit, mungkin seperti orang yang kehilangan indera perasa.

Anda diberitahu untuk bahagia, Anda harus rileks, Anda harus berpikir di luar kebiasaan. Itu benar, tetapi mengatakan hal itu kepada seseorang yang mengalami gangguan jiwa sama saja dengan mengatakan kepada lidah yang kehilangan indera pengecapnya, “Kamu harus merasakan manis, kamu harus merasakan asam, kamu harus merasakan semua rasa”.

Lidah hanya dapat menjawab Anda dengan mengatakan, “Apa yang Anda maksud dengan manis?”. Apa yang disebut “kebahagiaan dan relaksasi” juga di luar kendali saya.

Mungkin, di dunia ini, tidak mungkin melakukan segalanya. Jadi, saya harus, saya harus, mengikuti saran para dokter dan berhenti dan beristirahat.

Kalian yang mencintaiku, meskipun kalian semua adalah individu yang tampaknya terpisah, selalu berkumpul dan melakukan sesuatu yang menyentuhku. Jadi jangan khawatir, saya akan muncul ke dunia bahagia yang menjadi cita-cita saya. Hati ungu di jalur ini abadi. Tapi apa yang harus saya lakukan dengan Anda, Anda yang tidak bisa saya pisahkan. Aku hanya bisa mendoakan kalian baik-baik saja, aku hanya bisa merindukan kalian. Di luar itu, saya memiliki rahasia, sedikit pemikiran egois untuk mengingat untuk memikirkan saya 💜 Di mana pun saya berada, saya akan menuai dan merasakan cinta Anda. Saya ingat suatu saat, meski hanya sesaat, ketika Anda berlari ke lautan kehidupan, dan tiba-tiba pikiran saya memunculkan gambar-gambar kenangan, kembali ke panggung itu, berdiri paling sehat, paling percaya diri, paling pantang menyerah pada apa yang disebut takdir yang pernah saya alami.

Selain itu, saya berinisiatif untuk berbicara dengan perusahaan beberapa kali, tetapi perusahaan tidak menyetujui kepergian saya. Setelah mempertimbangkan dengan tenang selama beberapa waktu, saya memutuskan untuk mengetik paragraf ini untuk mengungkapkan perasaan saya saat ini.

Saya akan membawa kasus saya ke pengadilan dalam waktu dekat dan akan menyerahkannya kepada hukum untuk memutuskan apakah saya dapat mengakhiri kontrak saya.

“Jika aku tidak bisa bertemu denganmu lagi
Selamat pagi, selamat siang, dan selamat malam.”
Saya meninggalkan dunia yang penuh aturan.

Saya akan selalu mengingat perjanjian kita, dan kita akan selalu ada untuk satu sama lain selama Anda masih bersedia. Kita semua memiliki sayap yang transparan untuk menentukan ke mana kita akan terbang.

Ini adalah perjalanan terakhir seorang gadis muda.
Selamat malam!

Banyak penggemarnya berharap dirinya segera pulih dan kontraknya dengan agensi dapat segera diakhiri.

Sampai saat ini, SNH48 dan Siba Media (STAR48) belum memberikan pernyataan apapun terkait kemunduran Shen Mengyao dari grup.

Padahal pemilihan umum SNH48 kesepuluh tahun ini akan digelar pada bulan Agustus dengan kandidat pemenang terbesar adalah Shen Mengyao.

Gadis kelahiran Shanghai ini telah direncanakan menjadi artis dibawah naungan Siba Media seperti Ju Jingyi, jika memenangkan pemilu tahun ini.

SNH48 diketahui telah kehilangan beberapa anggota populernya yang memutuskan kontrak secara sepihak seperti Feng Xinduo, Huang Tingting, Zeng Yanfen dan Tang Min.

Mereka harus berhadapan dengan ganti rugi pemutusan kontrak yang cukup fantastis atas keputusan pengadilan.






via Zokovatam

Comments

Popular posts from this blog

JKT48 Era Showroom, Member Diurutkan dengan Jumlah Gift Terbanyak atau Fans Sultan !

Overseasidol.com — Grup idola asal Indonesia JKT48 telah bekerja sama dengan platform siaran langsung SHOWROOM. Seluruh member telah memiliki akun dan dijadwalkan melakukan siaran secara bertahap. Baru-baru ini salah satu fitur dalam siaran SHOWROOM yaitu pemberian gift menjadi hal yang disorot para fans JKT48. Hal ini lantaran gift dalam siaran langsung tersebut hanya bisa didapatkan atau dibeli dengan uang. Beragam gift tersedia dari berbagai harga dari yang termurah hingga termahal. Hal ini membuat para fans melirik gift yang member dapatkan disetiap siaran di SHOWROOM. Ini menjadikan keunikan tersendiri karena dari hal tersebut dapat diketahui member yang memiliki fans kaya atau 'sultan'. Member dengan fans sultan ini telah dibuatkan daftar terbarunya setiap waktu dan terus menjadi sorotan. 16 member teratas dengan gift terbanyak telah diurutkan beberapa akun fans club. Nampak baru saja beberapa kali melakukan siaran, member teratas telah mengumpulkan total gift dengan n

‘Banzai JKT48’ Setlist Spesial 10th Anniversary yang akan Dibuat Berbeda !

Overseasidol.com – Pada saat kick off JKT48 10th Anniversary yang diadakan pada bulan Desember 2021 lalu, JKT48 mengumumkan akan menggelar sebuah pertunjukkan spesial di theater. Pertunjukkan bertajuk ‘JKT48 10th Anniversary Special Setlist’ akan menjadi setlist keempat di new era ini dan akan menjadi waiting stage untuk menunggu kepastian setlist original pertama JKT48. Pada tanggal (09/03) secara resmi pihak JKT48 mengumumkan bahwa mereka siap menggelar spesial stage tersebut di bulan Maret 2022 tepatnya pada tanggal 12 Maret 2022 besok. Setlist berjudul ‘Banzai JKT48’ merupakan setlist spesial yang dimana menurut keterangan para member susunan lagu (unit song) pada setiap show nya akan berbeda-beda. ‘Banzai JKT48’ merupakan judul setlist terbaru yang terinsipirasi dari single ke-5 SKE48 berjudul ‘Banzai Venus’ dan informasinya lagu ‘Banzai Venus’ akan menjadi lagu utama di setlist kali ini. Dalam pengumuman, JKT48 akan menggunakan beberapa lagu legendaris yang pernah dibawakan

Xie Leilei GNZ48 Tersandung Skandal Pacaran, Penggemar Bongkar Hal Ini !

Overseasidol.com — Xie Leilei atau yang juga dikenal sebagai Hana Xie tersandung skandal rumor kencan dengan seorang pria yang diduga teman kampusnya. Hal ini diungkap oleh warganet dan penggemarnya bahwa ada banyak petunjuk yang diberikan oleh Hana dan pacaranya tersebut di media sosial mereka masing-masing. Dilaporkan Leilei mengenakan baju yang sama dengan sang pacara hingga dikabarkan kerap menikmati waktu bersama berdua di kediaman mereka. Dalam foto di atas diketahui baju mereka sangat sama di mana letak jahitan tidak ada perbedaan sama sekali. Nampak pria yang diduga kekasih Leilei mengenakan baju kotak-kotak yang pernah dipakai Leilei saat siaran langsung. Kedua, pada saat menjelang natal, penggemar menemukan bahwa dalam foto Leilei terdapat seorang pria yang nampak jelas memotretnya di cerminan bola natal. Hal itu membuat geger penggemar GNZ48 atau yang lebih dikenal sebagai grup idola ‘Zongtai’ atu ‘Guangba’ itu.  Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? via Zok